http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Rabu, 09 Oktober 2013

Maskapai Air Asia


Mencari tiket murah AirAsia?

Menjadi website pemesanan tiket pesawat terbesar di Indonesia, Tiket2 telah memperbarui informasi tentang tiket promo murah dari seluruh perusahaan penerbangan bertarif rendah yang beroperasi di Indonesia, termasuk AirAsia. Temukan informasi penerbangan AirAsia, harga tiket dan rincian pemesanan.

Sebelum memesan tiket AirAsia kami menyarankan Anda untuk membandingkan harga dari maskapai penerbangan beranggaran lainya - hanya dengan mengunjungi Tiket2.com atau menggunakan kotak pencarian di atas. Setelah Anda menemukan penerbangan Anda, Anda dapat melakukan pemesanan tiket dengan kami - proses pemesanan cepat, sederhana dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Tentang AirAsia
AirAsia merupakan maskapai Malaysia bertarif rendah yang mengoperasikan jadwal penerbangan domestik dan internasional di Asia. Pusat utamanya adalah Low Cost Carrier Terminal (LCCT) di Bandara Internasional Kuala Lumpur.
Air Asia Indonesia merupakan asosiasi dari maskapai penerbangan AirAsia yang berpusat di Jakarta, Indonesia, dengan pusat sekunder di Bandara Denpasar di Bali. Fokus pada layanan lokal domestik dan internasional dari / ke Indonesia. AirAsia Indonesia terdaftar dalam kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan.
AirAsia mengklaim "Bebas Biaya Administrasi" bagi penerbangannya, namun membebankan sejumlah biaya yang merupakan layanan bebas biaya di maskapai penerbangan lainya. Tarif dan biaya tersebut meliputi : Biaya kenyamanan (bila pembayaran dilakukan dengan kartu kredit), biaya kursi (untuk pra-pemilihan kursi) dan biaya bagasi (dibebankan sesuai beratnya). Air Asia juga membebankan biaya untuk makanan penumpang, untuk penggunaan kursi roda dan untuk alat kenyamanan (bantal, selimut, pelindung mata).

Pemesanan tiket online

Penumpang dapat memesan tiket di Internet dengan mengunjungi website Tiket2.com. Pemesanan tiket AirAsia tersedia melalui pemesanan online sampai 2 hari sebelum keberangkatan, jika Anda ingin membeli tiket untuk penerbangan yang keberangkatan dalam waktu kurang dari 48 jam, Anda dapat melakukannya di kantor AirAsia di bandara. Harap diperhatikan bahwa sekali Anda memesan tiket, Anda tidak akan dapat mengubah rincian penerbangan.
Anda diminta untuk memiliki salinan dari e-tiket yang telah di cetak selama perjalanan - salinan tersebut yang memungkinkan Anda untuk memasuki bandara, untuk check-in atau mengatur refund / perubahan jika situasi tersebut muncul. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda setelah Anda memesan penerbangan AirAsia dengan Tiket2. Untuk memasuki bandara dan check-in, Anda juga akan diminta untuk menunjukan bukti identitas seperti paspor, kartu identitas atau KTP Indonesia.

Pemesanan grup AirAsia

Peraturan untuk jenis pemesanan ini mungkin akan berubah dari waktu ke waktu. Pada umumnya, kami menawarkan diskon besar untuk grup pemesanan. Silahkan menghubungi layanan pelanggan Tiket2 untuk informasi terbaru dan bantuan.

Pembayaran

Pembayaran harus sepenuhnya dilakukan selama pemesanan dengan Tiket2, sehingga tiket dapat diterbitkan. Masing-masing pemesanan memiliki jendela waktu (batas waktu) saat pembayaran dapat dilakukan. Dalam hal non-pembayaran, sistem kami akan membatalkan pesanan dan akan memberitahu Anda melalui email. Anda akan diminta untuk memulai proses reservasi dari awal.
Setelah pemesanan dan pembayaran Anda dikonfirmasi, tiket Anda tidak dapat ditarik kembali (namun, itu tergantung pada jenis tiket anda)

Tujuan domestik AirAsia (bandara Indonesia)



Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar