http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Rabu, 03 April 2013

Masuk Dufan Kini Hanya Rp 125 Ribu


Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol terus menebar promo untuk wisatawan. Di bulan April ini, tiket masuk untuk bermain di Dunia Fantasi (Dufan) cukup Rp 125 ribu saja. Tak hanya itu, ada juga promo 'buy 1 get 1'!

Ancol merupakan salah satu destinasi favorit di Jakarta. Di sana terdapat Dufan yang memiliki banyak wahana permainan dan pertunjukan seru. Asyiknya, di bulan April ini Dufan menebar banyak promo menarik.

"Berlaku mulai tanggal 1 April 2013, tiket masuk Dufan hanya Rp 125 ribu saja," ungkap Media Relation dan Promotion Corporate PT Pembangunan Jaya Ancol, Aldhita Prayudi Putra kepada detikTravel, Rabu (3/4/2013).

Promo tersebut berlaku untuk hari Senin-Jumat. Biasanya, harga normalnya adalah Rp 220 ribu. Dengan tiket murah ini, diharapkan akan lebih banyak pengunjung yang berekreasi ke Dufan.

"Berlakunya mulai April dan belum ada masa berakhirnya. Selain itu, untuk Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya harga tiket Rp 250 ribu," kata Aldhita.

Tak hanya itu, ada juga promo baru di bulan April ini. Bagi pemegang kartu debit atau kredit Mandiri, mendapat diskon sebesar 50% untuk bermain di wahana-wahana seru, seperti Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudera.

Taman Impian Jaya Ancol rupanya juga bekerjasama dengan kartu seluler Indosat. Bagi pemegang kartu Indosat, Anda bisa mendapatkan promo 'buy 1 get 1'.

"Kita kerjasama dengan Indosat, jadi Indosat akan mengirim sms ke pelanggannya dengan bentuk buy 1 get 1 free sampai akhir April 2013," ungkap Aldhita.

"Satu lagi, kalau pakai kartu debit atau kredit Mandiri yang Platinum, itu masuk Pintu Gerbang Ancol hanya Rp 1 saja," ujar Aldhita.

Selain itu, masih ada promo dari Sosro dan pemegang kartu debit atau kredit BNI. "Banyak program diskon, jadi lebih irit kocek untuk jalan-jalan ke Dufan," tutup Aldhita.

detiktravel.com

Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

2 Responses So Far:

Unknown mengatakan...

mantaaaaaaaaaaaaaaaap

Unknown mengatakan...

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

Posting Komentar