http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Kamis, 14 Maret 2013

Saatnya Traveling ke Surabaya!



Ayo Rek, Saatnya Traveling ke Surabaya!



img
Surabaya - Surabaya adalah kota paling besar di Jawa Timur, sekaligus destinasi liburan utama. Wisatawan traveling ke Surabaya demi pengalaman liburan yang mengasyikan. Berikutnya, kenapa bukan Anda yang berlibur ke sana? Ayo, Rek!

Sebagai kota besar, bukan perkara sulit untuk datang ke Surabaya. Mulai dari pesawat sampai bus antar kota siap mengantar Anda ke sana. Segala jenis penginapan dari model koper sampai ransel, tinggal Anda pilih sesuai selera. Budget pun bisa diatur sesuai kebutuhan, karena Surabaya adalah tempat liburan untuk segala jenis traveler.

Mau kemana di Surabaya? Wah jawabannya bisa sungguh beragam. Travel Highlight akan mengupas tuntas pada hari ini, Kamis (14/3/2013).

Surabaya memiliki semua jenis liburan perkotaan. Beberapa bangunannya sangat menjadi ikon yang menjadi favorit wisatawan. Lebih dari sekadar monumen Sura dan Buaya alias hiu lawan buaya, masih ada lagi Monumen Kapal Selam sampai Monumen Jalasveva Jayamahe.

Bangunan infrastruktur keren macam Jembatan Suramadu pun menjadi favorit traveler. Atau, bangunan yang klasik dan bersejarah masa kolonial pun oke, seperti Jembatan Merah dan Makam Belanda Peneleh yang mirip Taman Prasasti di Jakarta. Masjid Cheng Hoo dan House of Sampoerna, tidak boleh lolos dari daftar kunjungan Anda.

Ingat, Surabaya sebagai Kota Pahlawan memiliki banyak memorabilia sejarah yang patut dikenal wisatawan. Susurilah kota ini dari Monumen Patung Jenderal Sudirman sampai Hotel Majapahit yang menjadi saksi perobekan bendera Belanda di masa perang kemerdekaan.

Surabaya juga oke buat nongkrong di sore hari. Bergabunglah bersama arek-arek Suroboyo yang menikmati suasana di Taman Bungkul dengan fasilitas WiFi dan penuh dengan aktivitas kreatif dari konser musik sampai adu sepeda BMX. Nikmati juga G-Walk di Citraland dan Loop di Plaza Graha Family untuk nongkrong yang maksimal.

Jalan-jalan di Surabaya lebih enak lagi kalau berwisata kuliner. Rujak Cingur tersedia di berbagai sudut kota. Nasi rawon di Gubeng Pojok, tahu campur Pasar Blauran, tahu tek, pecel, dan daftar itu terus saja bertambah sampai Anda mencicipi semua.

Usai itu semua, nikmatilah rekreasi Suroboyoan. Bergabunglah bersama warga Surabaya lain di Pantai Ria Kenjeran atau di Ciputra Waterpark. Bersuka rialah bersama mereka.

Surabaya masih punya sederet alasan untuk menarik wisatawan datang. Jadi tunggu apa lagi? Ini dia destinasi yang tepat untuk liburan Anda berikutnya. Pilih tanggalnya, cari tiketnya dan kemas koper Anda. Surabaya menunggu dengan petualangan serunya!

sumber : detik travel.com

Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar