http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Senin, 03 Februari 2014

Wow! Ada Air Mancur Joget di Batu Night Spectacular


Batu - Main di Batu Night Spectacular, Kota Batu, jangan terlalu cepat pulang. Setiap pukul 20.30 WIB, pertunjukan air mancur joget nan memukau siap disuguhkan menghibur setiap pengunjung yang datang.

Batu Night Spectacular biasanya identik dengan berbagai wahana permainan yang seru, seperti sepeda angin, taman lampion hingga rumah hantu. Namun selain itu, taman bermain yang buka mulai sore hingga tengah malam ini juga punya pertunjukan yang tak kalah seru, yakni pertunjukan air mancur.

Pertunjukan air mancur dimulai pukul 20.30 WIB di area food court BNS. Awalnya, area yang dipenuhi kios makanan ini terang benderang oleh cahaya lampu. Namun semua berubah begitu waktu menunjukan pukul 20.30 WIB.

Secara perlahan lampu mulai redup satu per satu. Pengunjung yang menantikan pertunjukan, mulai maju ke depan mendekati panggung utama yang telah tersedia.

Jreng! Musik riang bergema di area food court. Tanpa aba-aba, deretan air mancur muncul beraneka warna yang berasal dari sorotan lampu.

Menariknya, air mancur ini tak sekadar memancar, tapi juga bergoyang ke kanan kiri mengikuti alunan lagu. Tak heran, banyak yang menyebutnya sebagai 'Air Terjun Joget'.

Dengan gemulai, air mancur ini meliuk-liuk ke kanan dan kiri. Tak ketinggalan sedikit cipratan membuat pertunjukan semakin heboh.

Jeprat! Jepret! Tak sedikit wisatawan yang datang mengabadikan keindahan air mancur lewat jepretan kamera. Bahkan, tak sedikit yang berdiri menghampiri air mancur lebih dekat untuk pose bersama.

Sekitar 15 menit pertunjukan air terjun disuguhkan. Semua pengunjung terpuaskan, terbukti dari tepukan tangan yang terdengar meriah usai pertunjukan.

sumber : detiktravel.com 


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar