http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Senin, 03 Februari 2014

Ingin `Refund` Tiket Merpati? Ini Caranya!


 PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) telah menghentikan seluruh penerbangan lantaran maskapai penerbangan pelat merah tersebut tak sanggup membayar biaya operasional.
Berhentinya semua penerbangan tersebut mengakibatkan para calon penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket Merpati dari jauh-jauh hari memprotes dan menuntut tanggung jawab perusahaan.

Untuk itu, Merpati akhirnya memberikan solusi bagi para pembeli tiket Merpati tersebut untuk mengalihkannya ke maskapai penerbangan lain.

"Kepada para penumpang yang mengalami pembatalan penerbangan, Merpati memberikan penjelasan bahwa para penumpang akan dialihkan dengan menggunakan penerbangan swasta nasional di masing-masing kota tersebut ke kota tujuan sesuai tiketnya," ungkap Direktur Niaga Merpati Irvan Harijanto dalam keterangannya, Senin (3/2/2014).

Untuk memudahkan pelaksanaan pengalihan penerbangan para calon penumpang Merpati dimohon untuk memberikan kode booking melalui nomor call Merpati di nomor 0804-1-621-621.

"Selanjutnya masing-masing penumpang akan dihubungi kembali oleh petugas Merpati," tegas Irvan.

Selain pengalihan ke penerbangan nasional swasta lain, lanjut Irvan, bagi penumpang yang akan melakukan proses pengembalian uang (refund), maka refund dapat dilakukan dalam waktu 30 hari kalender sejak dilakukan pembatalan penerbangan.

"Atas terganggunya pelayanan sementara yang terjadi dibeberapa bandara, maka manajemen Merpati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Dengan adanya penyampaian informasi ini, semoga para penumpang mendapatkan kepastian terhadap tiket yang telah dibeli atau dipegangnya," pungkasnya. (Yas/Ndw)

sumber : liputan6.com


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar