http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Kamis, 10 Oktober 2013

Sekilas Tentang Maskapai Garuda Indonesia


Mencari tiket murah Garuda Indonesia?

Menjadi website pemesanan tiket pesawat terbesar di Indonesia, Tiket2 telah memperbarui informasi tentang tiket promo murah dari seluruh perusahaan penerbangan bertarif rendah yang beroperasi di Indonesia, termasuk Garuda Indonesia. Temukan informasi penerbangan Garuda Indonesia, harga tiket dan rincian pemesanan.

Sebelum memesan tiket Garuda Indonesia kami menyarankan Anda untuk membandingkan harga dari maskapai penerbangan beranggaran lainya - hanya dengan mengunjungi Tiket2.com atau menggunakan kotak pencarian di atas. Setelah Anda menemukan penerbangan Anda, Anda dapat melakukan pemesanan tiket dengan kami - proses pemesanan cepat, sederhana dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Tentang Garuda Indonesia airline

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda Indonesia memiliki makna mistis, karena burung Garuda adalah lambang dari mitologi Hindu dan Buddha. Menurut teks-teks suci agama Hindu dan mitologi Hindu, Garuda adalah burung yang dinaiki dewa Wisnu, hal ini juga mewakili lambang negara Indonesia.
Garuda Indonesia berpusat di bandar udara internasional Soekarno-Hatta, dan maskapai penerbangan ini juga memiliki kantor di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali. Maskapai ini terbang ke sejumlah tujuan di Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, Eropa dan Australia. Sebelumnya Garuda Indonesia juga terbang ke beberapa tujuan di Amerika Utara. Dari Juni 2007 -Juli 2009, Garuda, bersama dengan seluruh maskapai penerbangan Indonesia, dilarang terbang ke Uni Eropa. Namun, larangan ini telah dicabut sejak Juli 2009. Garuda Indonesia terdaftar sebagai maskapai bintang 4 oleh Skytrax, dan Skytrax's juga mensetujui Kualitas Airlines ini. Pada bulan Mei, maskapai ini memperoleh penghargaan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia oleh Skytrax selama 2010 di Hamburg. Sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan mempekerjakan 6.285 karyawan (Maret 2007).

Keselamatan pesawat

Sejak kejadian pertama pada tahun 1950, Garuda Indonesia telah mengalami 14 kecelakaan fatal dan satu hijackin. Garuda Indonesia dilarang terbang di Eropa selama beberapa tahun, tetapi diperbolehkan kembali pada tahun 2010 dengan layanan penerbangan menuju Amsterdam setelah memenuhi standar kelayakan udara Uni Eropa.

Pemesanan tiket online

Penumpang dapat memesan tiket di Internet dengan mengunjungi website Tiket2.com. Pemesanan tiket Garuda Indonesia tersedia melalui pemesanan online sampai 2 hari sebelum keberangkatan, jika Anda ingin membeli tiket untuk penerbangan yang keberangkatan dalam waktu kurang dari 48 jam, Anda dapat melakukannya di kantor Garuda di bandara. Harap diperhatikan bahwa sekali Anda memesan tiket, Anda tidak akan dapat mengubah rincian penerbangan.
Anda diminta untuk memiliki salinan dari e-tiket yang telah di cetak selama perjalanan - salinan tersebut yang memungkinkan Anda untuk memasuki bandara, untuk check-in atau mengatur refund / perubahan jika situasi tersebut muncul. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda setelah Anda memesan penerbangan Garuda Air dengan Tiket2/kanal sebelah ini terhubung denga Tiket2. Untuk memasuki bandara dan check-in, Anda juga akan diminta untuk menunjukan bukti identitas seperti paspor, kartu identitas atau KTP Indonesia.

Pemesanan grup Garuda Indonesia

Peraturan untuk jenis pemesanan ini mungkin akan berubah dari waktu ke waktu. Pada umumnya, kami menawarkan diskon besar untuk grup pemesanan. Silahkan menghubungi layanan pelanggan Tiket2 untuk informasi terbaru dan bantuan.

Pembayaran

Pembayaran harus sepenuhnya dilakukan selama pemesanan dengan Tiket2, sehingga tiket dapat diterbitkan. Masing-masing pemesanan memiliki jendela waktu (batas waktu) saat pembayaran dapat dilakukan. Dalam hal non-pembayaran, sistem kami akan membatalkan pesanan dan akan memberitahu Anda melalui email. Anda akan diminta untuk memulai proses reservasi dari awal.
Setelah pemesanan dan pembayaran Anda dikonfirmasi, tiket Anda tidak dapat ditarik kembali (namun, itu tergantung pada jenis tiket Anda).

mesin pencari tiket di blog ini sudah terhubung dengan Tiket2.com, silahkan reservasi dan dapatkan tiket pesawat Garuda dengan harga memuaskan.


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar