http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Rabu, 31 Juli 2013

Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Tanjung Pinang


Jakarta - Mulai tanggal 3 Agustus 2013, Garuda Indonesia akan menambah rute domestik. Maskapai nasional ini akan merambah Tanjung Pinang di Kepulauan Riau.

Bertambah lagi rute domestik Garuda Indonesia. Kini traveler dari Jakarta bisa terbang langsung ke Tanjung Pinang di Riau dengan menggunakan Garuda.

"Jakarta-Tanjung Pinang akan beroperasi 7 kali seminggu, 1 kali sehari," ujar Humas Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan kepada detikTravel, Rabu (31/7/2013).

Keberangkatan dari Jakarta adalah pukul 05.30 WIB dan akan sampai di Tanjung Pinang pukul 07.05 WIB. Pesawat yang digunakan untuk melayani rute ini berjenis Boeing 737-500. Pesawat bisa memuat 96 penumpang dengan 12 kelas Bisnis dan 84 kelas Ekonomi.

Wisata dan bisnis jadi pertimbangan mendasar dibukanya rute ini. Menurut Ikhsan, di Pulau Bintan ada banyak wisata menarik dan banyak juga resor besar yang bisa menampung wisatawan. Selain itu, perekonomian dan permintaan akomodasi ke sana juga sudah makin meningkat.

Seperti kebanyakan pembukaan rute baru, maskapai biasanya mengadakan harga tiket promo. Begitu juga dengan rute yang satu ini, tersedia harga promo untuk Jakarta-Tanjung Pinang.

"Biasanya memang kami mengadakan promo, untuk detilnya bisa dilihat di situs Garuda Indonesia," tutup Ikhsan.
sumber : detiktravel.com


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar