http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Rabu, 24 Juli 2013

Bos AP II: Besok, Bandara Kualanamu 100% Siap Beroperasi


Medan - Direktur Utama Angkasa Pura II (AP II) Tri Sunoko mengungkapkan Bandara Kualanamu sudah siap 100% beroperasi, mulai besok (25/7/2013). Ia optimistis mulai besok Bandara Kualanamu beroperasi dengan baik. 

"Secara prinsip sebagai bandara, Kualanamu sudah siap 100%, salah satu buktinya kita sudah mendapatkan sertifikat operasional dari Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan," kata Tri ketika ditemui di Medan, Rabu (24/7/2013).

Seluruh fasilitas seperti navigasi, runway, navigation light, pemadam kebakaran, bahan bakar, imigrasi, bea cukai dan lainnya semuanya sudah siap 100%.

"Semua sistem dan fasilitas operasional suatu bandara sudah siap semua, namun di luar operasi sampai saat ini memang masih belum full, artinya belum maksimal," ungkap Tri.

Menurut Tri, artinya pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan Bandara ini masih belum maksimal,seperti kebersihannya, sirkulasi udara, tenant dan lainnya belum 100% selesai.

"Akhir tahun semuanya baru beroperasi full semua, baik itu service, security, safety semuanya terjamin full," tandas Tri.

sumber : detik.com


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar