http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Selasa, 14 Mei 2013

Libur Sekolah, Resort World Sentosa Singapura Siapkan 3 Atraksi Baru


Jakarta - Singapura sering menjadi tujuan berlibur keluarga Indonesia, saat liburan sekolah Juni-Juli mendatang. Resort World Sentosa (RWS) Singapura menyiapkan 3 atraksi spesial, mulai dari wahana baru di Universal Studios, sampai akuarium terbesar sedunia.

"Indonesia adalah pasar yang penting, mereka sangat familiar dengan Singapura. Makanya kami punya banyak tawaran untuk liburan keluarga," kata VP Commercial Planning RWS Singapura, Greg Allan kepada detikTravel di Hotel Indonesia Kempinski, Jl MH Thamrin, Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Menurut Allan, RWS menawarkan Marine Life Park dengan 2 atraksi utama yaitu Adventure Cove Waterpark dan SEA Aquarium. SEA Aquarium memiliki 10 zona akuarium dan merupakan yang terbesar di dunia!

"SEA Aquarium meraih 2 rekor dunia Guiness sebagai akuarium terbesar sedunia, dengan 42 juta liter air, 100 ribu hewan dari 800 spesies dan dinding pandang terbesar di dunia. Panjangnya 36 meter dengan tinggi 8,3 meter dan tebal 70 cm," kata Allan.

Selain itu, RWS memiliki Adventure Cove Waterpark dengan 13 wahana kolam dan seluncuran. Yang spesial dari waterpark ini adalah Rainbow Reef. Di kolam ini, wisatawan bisa snorkeling bersama ikan-ikan sungguhan.

"Ada 20 ribu ikan di sini. Untuk yang tidak bisa snorkeling jangan khawatir, ada life guard yang menjaga dan aspek keamanan sangat ketat," jelas Allan.

Tiket masuk SEA Aquarium dibandrol sama dengan Adventure Cove Waterpark. Tiket untuk dewasa adalah SGD 29 (Rp 227 ribu) dan anak-anak SGD 20 (Rp 157) untuk masing-masing tempat.

Terakhir adalah wahana terbaru di Universal Studios yaitu Sesame Street yang ada di zona New York. Wisatawan terutama anak-anak bisa bertemu para karakter Sesame Street seperti Big Bird, Elmo, Cookie Monster dll.

"Sekarang tidak cukup sehari ke RWS karena kami punya lebih banyak hal untuk ditawarkan. Kami berharap lebih banyak orang Indonesia yang datang. Pengunjung Indonesia adalah yang terbanyak di Universal Studios," tutup Allan.
sumber : detiktravel.com

Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar