http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Jumat, 07 Februari 2014

Etihad dan Garuda Memperluas Codeshare ke Sumatera dan Solo


 Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, dan Garuda Indonesia telah memperluas kemitraan codeshare mereka ke dua tujuan domestik baru di Indonesia.

Etihad Airways sekarang memiliki kode EY di penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta ke Padang di wilayah Sumatra, dan Solo di Jawa Tengah.

Layanan tersebut menghubungkan 20 penerbangan codeshare kedua maskapai antara Jakarta dan Abu Dhabi, sehingga para tamu dapat melakukan penerbangan dengan mulus dari Padang dan Solo dan menuju jaringan global Etihad Airways.

Penerbangan codeshare terbaru ini dilakukan seiring dengan peningkatan layanan Etihad Airways dari penerbangan harian menjadi penerbangan harian ganda antara Jakarta dan Abu Dhabi, sehingga jumlah rute penerbangan codeshare antara Etihad Airways dan Garuda Indonesia menjadi tujuh wilayah domestik di Indonesia.

James Hogan, President dan Chief Executive Officer Etihad Airways mengatakan perluasan codeshare dengan Garuda Indonesia menunjukkan efektivitas strategi kerja sama maskapai.

"Sejak penandatanganan perjanjian pada bulan Oktober 2012, kerja samacodeshare dengan Garuda Indonesia telah menghasilkan keuntungan yang signifikan bagi kedua maskapai, baik dalam hal pendapatan dan jaringan yang ditawarkan," kata James Hogan dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (6/2/2014).

KOMPAS/HERU SRI KUMOROPramugari Garuda Indonesia melayani penumpang yang mengikuti inaugural flight pesawat terbarunya Bombardier CRJ1000 NextGen dari Makassar tujuan Jakarta, Jumat (12/10/2012). Pesawat pertama dari 18 yang dipesan tersebut nantinya akan melayani penerbangan dari HUB Makassar ke beberapa kota di Indonesia Timur di antaranya Ternate, Mataram, Kendari, Surabaya, dan Bali.
"Penambahan dua tujuan codeshare baru di jaringan domestik Garuda Indonesia memberikan akses yang belum pernah ada sebelumnya ke lebih dari enam juta wisatawan Indonesia yang potensial dan membuat kami dapat menawarkan pengalaman kelas terbaik kami ke para wisatawan dari Indonesia," sambungnya.

Etihad Airways memiliki kerja sama codeshare di penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta ke 12 wilayah tujuan, tujuh rute domestik ke Denpasar, Surabaya, Manado, Makassar, Balikpapan, Padang dan Solo, serta lima rute internasional ke Abu Dhabi, Amsterdam, Singapura, Hong Kong dan Perth. Garuda Indonesia memiliki kerja sama codeshare di penerbangan Etihad Airways ke 18 wilayah tujuan di Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Afrika. (*)

Editor: I Made Asdhiana , kompas.com


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar