http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Sabtu, 15 Februari 2014

Erupsi Kelud, AirAsia Sediakan Pilihan bagi Penumpang


Penumpang maskapai penerbangan AirAsia dari dan ke Surabaya serta Yogyakarta bisa memilih salah satu dari dua opsi untuk mengganti penerbangan yang dibatalkan hari ini (Jumat, 14/2/2014) akibat erupsi Gunung Kelud.

AirAsia menawarkan dua opsi yang dapat dipilih oleh penumpang sebagai berikut:

1. Pemindahan jadwal penerbangan (reschedule) di rute yang sama maksimal 7 hari setelah pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya.

2. Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku 3 bulan.

Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia mengatakan, AirAsia membatalkan seluruh penerbangan dari dan menuju Surabaya serta Yogyakarta demi alasan keamanan dan keselamatan penerbangan menyusul erupsi Gunung Kelud yang menyebabkan hujan abu vulkanik di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.‎

"Tiket penerbangan yang dibatalkan tersebut tidak hangus, dan penumpang dapat memilih salah satu dari dua opsi yang kami sediakan," katanya.

Adapun penerbangan yang dibatalkan adalah Surabaya - Jakarta, Surabaya - Denpasar, Surabaya - Medan, Surabaya - Semarang, Surabaya - Ujung Pandang, Surabaya - Bangkok, Surabaya - Johor Bahru, Surabaya - Kuala Lumpur, Surabaya - Penang, Surabaya - Singapura, Semarang - Singapura, Yogyakarta - Jakarta, Yogyakarta - Bali, Yogyakarta - Kuala Lumpur, dan Solo - Kuala Lumpur. (*)

Editor: I Made Asdhiana/kompas.com


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar