http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Rabu, 11 Desember 2013

Egypt Air Terbang Perdana dari Jakarta ke Kairo


Jakarta : Satu lagi maskapai penerbangan asing bakal terbang di langit Jakarta dalam waktu dekat ini. Egypt Air melalui PT Mesirindo Utama berencana terbang perdana dari Jakarta-Kairo-Jakarta pada akhir tahun ini.
Presiden Direktur Egypt Air Indonesia Raden Saleh Abdul Malik mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Egypt Air Cairo selama lebih dari 16 tahun dengan rute penerbangan ke Malaysia, Bangkok dan sempat ke Singapura.
"Setelah 16 tahun bekerja sama, ini pesawat dan penerbangan pertama dari Kairo ke Jakarta dengan menggunakan pesawat seri 777-300 ER. Bakal terbang dari Jakarta-Kairo-Jakarta via Bangkok," kata dia saat ditemui di acara Launching Penerbangan Langsung Egypt Air di Jakarta, Rabu (27/11/2013).
Tanpa transit, Saleh menambahkan, Egypt Air akan mulai mengoperasikan empat penerbangan dalam sepekan, yakni Senin, Kamis, Jumat dan Minggu.
"Penerbangan Jakarta ke Kairo akan lepas landas pukul 19.10 WIB dan mendarat pukul 05.30 waktu setempat. Sementara Kairo-Jakarta akan take off pukul 23.35 waktu setempat dan mendarat 05.40 WIB," jelasnya.
Saleh mengatakan, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar, hampir sama dengan Mesir. Potensi pasar sangat terbuka lebar bagi penumpang yang ingin melakukan ibadah.
"Bagi kaum muslim bisa ibadah mengunjungi makam Imam Syafii ataupun belajar di sana. Sedangkan untuk umat kristiani, mereka bisa melaksanakan hollyland atau perjalanan ibadah ke Yerussalem, dan lainnya," jelas dia.
Egypt Air telah berusaha meningkatkan konektivitas di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir dengan menyediakan transportasi penumpang dan kargo udara. Maskapai ini telah terbang dengan 79 armada ke 78 destinasi yang tersebar di 53 negara di Timur Tengah, Afrika, Eropa, Asia, dan Amerika. (Fik/Ndw)
sumber : liputan6.com


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar