http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Selasa, 02 Juli 2013

Ups, Reservasi Tiket Garuda Sedikit Bermasalah


Jakarta - Beberapa traveler yang hendak terbang dengan pesawat Garuda mengeluhkan sejumlah masalah terkait reservasi tiket yang tidak keluar. Garuda mengakui ada sedikit masalah, namun pihaknya berusaha mengatasi sebaik mungkin.

"Ada masalah, tapi tidak signifikan sebenarnya. Jadi sistem semua lancar tapi ada stabilisasi dan adaptasi dari karyawan. Beberapa penerbangan yang ganti sistem baru mengalami masalah yang sama," kata Humas Garuda Indonesia Ikhsan Rosan kepada detikTravel, Selasa (2/7/2013).

Menurut Ikhsan, migrasi sistem reservasi tiket dilakukan pada 29 Juni 2013 malam sampai pagi. Proses berjalanan lancar, namun pada reservasi tiket khususnya yang online ada beberapa yang bermasalah, misalnya tiketnya belum keluar.

"Untuk para penumpang yang tiketnya bermasalah, kita langsung coba resolve masalahnya di lokasi," kata Ikhsan.

Ikhsan mengatakan sistem reservasi yang dioperasikan di bandara semuanya lancar. Yang dilakukan adalah stabilisasi dan adaptasi terhadap sistem reservasi baru ini. Untuk penumpang yang bermasalah tiketnya, Garuda menyiapkan banyak petugas tambahan untuk membantu mereka.

"Jadi ada petugas tambahan yang membantu di lapangan. Mohon maaf kepada para penumpang karena agak lambat, karena dalam kaitan adaptasi dan stabilisasi itu," kata Ikhsan.

Sebelumnya, beberapa traveler mengeluhkan masalah reservasi tiket Garuda yang baru, salah satunya adalah Rahmat Abdurrahman. Dalam emailnya kepada detikTravel, dia mengeluhkan pemesanan tiket Garuda dimana uangnya sudah terambil tapi tiketnya belum keluar.

Hal serupa juga dikeluhkan beberapa traveler lain di laman Facebook Garuda Indonesia. Mereka mengatakan sudah booking online dan uang sudah terpotong, tapi tiket belum keluar.

sumber : detiktravel.com


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar