http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Minggu, 09 Juni 2013

Enam Tips Berburu Tiket Pesawat Murah


                                      

 Fluktuasi harga tiket pesawat dapat terjadi kapan saja, bahkan bisa melonjak tajam dalam hitungan jam. Maskapai kadang menguji calon konsumen apakah bersedia untuk membayar lebih.

Harga tiket dapat melonjak tajam saat memasuki musimliburan, karena tingginya orang yang ingin berwisata. Beberapa maskapai menaikkan harga tiket tujuh hari sebelum keberangakatan, mengincar para pebisnis yang membutuhkan tiket di menit-menit terakhir.

Maskapai penerbangan berpikir wisatawan dan para pebisnis akan membayar berapa pun harga tiket yang ditawarkan karena kebutuhan, kadang menjadi tidak masuk akal.

Chief Executive Officer (CEO) FareCompare, Rick Seaney, memberikan berbagai tips sederhana agar Anda tetap mendapatkan harga tiket penerbangan dengan murah, seperti dilansir ABCnews, Senin 11 Maret 2013:

1. Bandingkan harga seluruh maskapai.


Ini tips paling sederhana, tapi juga sering luput dilakukan orang, karena kebanyakan menunda pembelian tiket, karena loyalitas terhadap salah satu maskapai tertentu. Hasilnya? Orang tersebut membeli tiket dengan harga yang mahal, dan Anda jangan menjadi salah satunya.

2. Belilah tiket pada hari Selasa.


Sebagai pemilik situs pembanding tiket pesawat dunia, Rick menganalisis bahwa harga tiket pesawat termurah adalah pada Selasa, pukul tiga sore.

3. Terbanglah di hari termurah.


Pada penerbangan domestik, hari termurah untuk terbang adalah Selasa dan Rabu. Sementara itu, untuk penerbangan internasional, hari termurah untuk terbang adalah Minggu hingga Rabu.

4. Terbanglah ke bandara yang tepat.


Saat ini, kota-kota besar di dunia telah memiliki minimal dua bandara. Terbanglah ke bandara termurah, yang biasanya memiliki bandara khusus untuk penerbangan murah. Seperti Chicago, harga tiket untuk tujuan bandara Midya International Airport lebih murah dari O'Hare International Airport.

5. Pilihlah penerbangan terkoneksi.


Jika Anda rela mengorbankan sedikit kenyamanan untuk penerbangan jauh, pilihlahpenerbangan tidak langsung yang lebih murah dibandingkan penerbangan langsung. Namun, tips ini tidak disarankan bagi Anda yang bepergian dengan membawa bayi.

6. Bawalah tas punggung. 


Dengan membawa tas yang dapat dibawa ke kabin, Anda sudah mengurangi biaya bagasi. Saat ini, berbagai maskapai menerapkan tambahan biaya untuk bagasi. (art)
sumber : Vivanews.com



Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar