http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Kamis, 02 Mei 2013

Nikmatnya Sajian Kuliner Indonesia Berkualitas Internasional Di Atas Pesawat


Jakarta - Apakah Anda pernah merasakan kecewa atas kualitas makanan yang disajikan selama penerbangan? Mungkin karena tampilan yang tidak menggugah selera, cita rasa tidak sesuai harapan atau pilihan menu yang kurang bervariasi. Padahal hidangan berkualitas menentukan kepuasan kita terhadap layanan suatu maskapai penerbangan.

Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan peraih penghargaan Asia Pacific Airline Food Awards 2012 menjanjikan pengalaman terbang lebih di atas yang lain dengan sajian kuliner dan layanan terbaik. Lidah kita akan dimanjakan dengan beragam kuliner khas Indonesia yang diciptakan dari bahan-bahan alami dan diracik dengan cita rasa global.

Seluruh penumpang Economy Class dapat menikmati hidangan khas Indonesia yang disajikan hangat, perpaduan makanan ringan serta minuman yang disesuaikan dengan jarak penerbangan. Untuk penumpangExecutive Class, Garuda Indonesia memiliki berbagai pilihan minuman beralkohol seperti anggur merah dan putih dari Australia serta Perancis, sampanye, bir juga minuman bersoda. 

Sesuai dengan citra Indonesia sebagai negeri rempah dan surga buah tropis sejak berabad-abad lalu, Garuda Indonesia memiliki sajian makanan dan minuman yang dikreasikan khusus untuk mencerminkan hal tersebut. Menu tradisional Indonesia yang direkomendasi oleh Garuda Indonesia di antaranya adalah nasi kuning dan jus martebe yang terbuat dari racikan buah markisa serta terung belanda.

Hidangan award-winning khas Indonesia tersebut disajikan dengan iringan senyum awak kabin Garuda Indonesia sepanjang penerbangan. Selain itu, keunggulan Garuda Indonesia sebagai maskapai full serviceadalah fasilitas in-flight meal sudah termasuk dalam harga tiket. Demikian juga dengan fasilitas asuransi jiwa,hiburan audio video, bagasi 20 kg (kelas ekonomi)/ bagasi 30 kg (kelas eksekutif) dan ekstra 23 kg bagasi tambahan untuk alat olahraga (semua kelas), tidak dikenakan biaya tambahan lagi.

Sebagai maskapai penerbangan peraih World’s Best Regional Airline dari Skytrax, Garuda Indonesia memberikan layanan terbaik pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman. Terlepas tujuan Anda berlibur atau untuk perjalanan bisnis, Garuda Indonesia menjanjikan pengalaman lebih. Mulai dari sebelum keberangkatan, saat terbang hingga setelah mendarat di lokasi tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengalaman menyenangkan terbang bersama Garuda Indonesia, silakan kunjungi laman berikut ini http://www.garuda-indonesia.com/id/garuda-indonesia-experience/in-flight/index.page?

Garuda Indonesia, The Airline of Indonesia
Sumber: Detiktravel.com

Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

0 Responses So Far:

Posting Komentar