http://1.bp.blogspot.com/-JAztj-i4vZA/UUQkuy5nbyI/AAAAAAAAAG0/Pwxi7oq1hck/s1032/HEADER.png

Rabu, 20 Februari 2013

PAKET TOUR BALI 3 HARI 2 MALAM

HARI 1 = ARRIVAL - CHECK IN
Tiba di airport Ngurah Rai, dengan senyum yang hangat guide kami akan menyambut anda, kemudian mengantar anda menuju Hotel untuk Check in.

HARI 2 = KINTAMANI TOUR
Pagi hari, guide kami akan menjemput anda di Hotel dan memulai Liburan di Bali menuju Kintamani. Dalam perjalanan anda akan kami ajak untuk menyaksikan pertunjukan tarian barong di daerah Batu Bulan. Pertunjukan Barong selesai, anda akan kami ajak melanjutkan perjalanan menuju Kintamani. Bagi anda yang suka untuk shopping cindramata seperti Batik, Emas dan perak, anda dapat berhenti sejenak di daerah Celuk yang merupakan satu jalur menuju arah Kintamani. Perjalanan kita lanjutkan kembali menuju Pura Tampak Siring, pura yg terkenal dengan mata air suci untuk pembersihan diri. Setelah berkeliling pura, Perjalanan dilanjutkan menuju Kintamani, yang sangat terkenal dengan udara sejuk dengan pemandangan gunung dan danau Batur yg sangat indah. Makan siang disiapkan di local restaurant (halal food) di restaurant di daerah Kintamani. Setelah makan siang, rombongan diantar menuju daerah Ubud, kemudian ke pasar Sukawati, untuk shopping oleh oleh Bali seperti baju atau yang lainnya. Setelah shopping rombongan kembali diantar ke hotel. (BL)

HARI 3 = FREE PROGRAM – TRANSFER OUT
Free Program di hotel sambil menunggu waktu dan jemputan untuk ditransfer menuju Bandara. Liburan anda di  Bali berakhir disini (B)


Sameera ChathurangaPosted By Sutrisno A. Malik

Siap Melayani Pembelian Tiket Pesawat Murah dan Cepat Untuk Anda '24 JAM'.

Hubungi saya via:

- Twitter: @sutrisnoam / @sindangwangitur

- Facebook: sindangwangitour - Phone / Whatsapp: 0812 2823 9730

1 Responses So Far:

Unknown mengatakan...

murah gak mas,,

Posting Komentar